hit counter script

3752347144?profile=RESIZE_710x

14 November 45 tahun lalu tepatnya pada tahun 1974, telah didirikan perusahaan semen yang berlokasi di pusat kota Baturaja, Sumatera Selatan. PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang industri semen.

Pada perayaan HUT SMBR yang ke-45 dipilih tema “Build The Synergy”. Diharapkan dengan pemilihan tema ini, seluruh elemen SMBR dapat selalu bersinergi satu sama lain agar membuat SMBR semakin lebih baik kedepannya.

Dalam perayaan HUT SMBR yang ke-45, dilaksanakan selama 2 hari dan ada beberapa rangkaian acara. Acara rutin yang dilaksanakan adalah Upacara Pemberian Tanda Jasa dan Setia Karya. Upacara ini dilaksanakan pada tanggal 14 November 2019 bertempat di Pabrik Baturaja. Penghargaan Tanda Jasa ini diberikan langsung oleh Jajaran Direksi SMBR kepada 4 Karyawan/ti SMBR yang telah memiliki masa kerja selama 10 tahun s/d 35 tahun. 4 Karyawan/ti ini berasal dari tiga lokasi pabrik yang berbeda, yaitu Palembang, Baturaja dan Lampung.

Setelah Upacara, dilanjutkan rangkaian acara selanjutnya yaitu acara Ramah Tamah SMBR yang dilaksanakan di Aula Wisma Ganesha, Baturaja. Acara ini dihadiri oleh Jajaran Direksi SMBR, Karyawan/ti SMBR beserta Karyawan Kontrak dan Outsourcing, Pimpinan Anak Usaha yaitu Baturaja Multi Usaha (BMU) dan Baturaja Daya Insani (BRDI) beserta Ikatan Isteri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB).

Acara ini di isi dengan penyampaian testimoni dan harapan untuk SMBR dari perwakilan tamu undangan yang terpilih yaitu dari perwakilan Millennials SMBR, Serikat Karyawan Semen Baturaja (SKSB), Anak Usaha (BMU dan BRDI) dan IIKSB.

Dalam acara ini juga SMBR memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Beasiswa pendidikan mulai Tingkat SD hingga Jenjang Perguruan Tinggi dan Guru Honorer, serta Bantuan 1000 zak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Modern Adz-Zikro

Rangkaian acara selanjutnya adalah kunjungan oleh Manajemen SMBR bersama SKSB dan IIKSB ke Panti As-Saniyah di Baturaja untuk meresmikan Panti Lansia yang pembangunannya telah selesai. Kemudian Manajemen SMBR juga memberi bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya

E-mail me when people leave their comments –

You need to be a member of Bangun Sumatera to add comments!

Join Bangun Sumatera

ORDER NOW!!!

ORDER NOW!!!