hit counter script
Tips Membuat Koridor Rumah Lebih Estetis

BangunSumatera.com - Seringkali kita menbiarkan koridor rumah kosong tanpa dekorasi. Padahal, Lorong rumah yang ditata dengan baik akan membuat rumah terlihat lebih cantik.

Koridor atau lorong rumah yang ditata dengan rapih dan baik akan membuat rumah akan terlihat lebih indah dan cantik. Namun, koridor yang sempit biasanya akan membuat banyak orang kebingungan harus menata barang apa saja di ruangan tersebut.

Berikut tips membuat koridor rumah Anda terlihat lebih estetis:

Memasang kaca di koridor

Cara ini untuk membuat lorong terlihat lebih estetis adalah dengan memasang kaca di koridor rumah. Kaca yang bentuknya besar dapat membuat ruangan tidak tampak kosong, selain itu, penempatan kaca di lorong sempit juga dapat membuat area terlihat luas.

Tambahkan meja

Hal pertama yang dapat kamu simpan di lorong rumah adalah meja. Pilihlah meja dengan ukuran yang kecil agar tidak memakan banyak tempat di sekitar rumah.

Tambahkan lampu hias

Tambahkan sepasang lampu di area lorong rumah agar area tampak lebih menawan. Pilih model lampu yang simetris atau yang sama dan simpan di sudut kanan dan kiri lorong agar ruangan terlihat lebih terpadu.

Menyimpan dekorasi bunga

Simpan dekorasi-dekorasi berukuran kecil dan pada meja agar ruangan rampak lebih tertata. Beberapa dekorasi yang dapat kamusimpan di lorong diantaranya adalah buku, lilin, figura, foto, jam  dan lain sebagainya.

Koridor dengan sentuhan hijau

Cara yang paling mudah untuk membuat lorong terlihat lebih menawan adalah dengan menambahkan dekorasi tanaman hias di ruangan.