hit counter script
Tips Membersihkan Kolam Renang Sendiri

BangunSumatera.com - Memiliki kolam renang sendiri di rumah sungguh hal yang menyenangkan, berenang sepuasnya bisa mengajak teman dan kerabat tanpa repot-repot pergi ke tempat wisata umum. Namun air kolam renang perlu diganti agar air tetap sehat saat digunakan. perlu perawatan yang teratur agar kadar airnya tetap seimbang. Berikut cara merawat kolam renang pribadi dari beberapa sumber.

 

Perhatikan Lantai dan Dinding

Seiring pemakaian, desain kolam renang mewah akan terlihat usang dan kotor, ini disebabkan adanya lumut di permukaan lantai dan dinding kolam renang, kamu harus tetap menjaganya agar tetap bersih.

Jaga Kadar Air Tetap Seimbang

Air kolam renang memerlukan perawatan teratur untuk menjaga agar kadar pH tetap seimbang, sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit dan mata, bisa menggunakan bahan kimia, seperti klorin, cyanuric acid, dan algaecide, sebagai cara menjernihkan air kolam renang di belakang rumah.

Baca:Tips Cara Melepaskan Wallpaper Dinding

 

Gunakan Alat Khusus untuk Air

Pastikan kamu juga mengecek air dalam kolam renang secara rutin memakai alat khusus pengecek air dua kali seminggu, kamu bisa mencari tahu seperti apa alatnya.

Tujuannya adalah agar bahan perawatan air dapat bekerja maksimal, untuk mengetahui dosis bahan perawatan yang diperlukan.

Baca: 4 Jenis Stalker Listrik yang Sering Ditemui

(Rumah123)