hit counter script
Pemilihan Warna Cat yang Cocok di Tahun 2022

BangunSumatera.com - Pemilihan warna di tahun 2022 akan memberikan nuansa berbeda bila dibandingkan warna sebelumnya. Dengan warna rumah yang baru itulah dapat menjadi mudah untuk dimiliki pada rumah impian. Sehingga konsep warna dan desain perlu dikombinasikan agar dapat memberikan kesan elegan dan menarik.

Ada beberapa contoh warna yang cocok di tahun 2021 dan dapat di jelaskan implementasi warna yang bisa dipilih untuk menghadirkan tren warna interior dan eksterior dalam konteks gaya minimalis, dilansir dari Blideco.com.

Pemilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan warna batu alam

Penggunaan warna batu alam yang kehijau-hijauan menjadi salah satu tren warna yang bisa digunakan pada tahun 2022 untuk menghasilkan gaya minimalis. Perlu diketahui alam memang menjadi salah satu sumber warna yang tidak pernah habis untuk dibahas. Alam begitu banyaknya warna akan menjadikan komposisi yang di ciptakan menjadi sebuah harmonisasi yang menarik.

Pemilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan warna tanah

Penggunaan warna tanah yang coklat dapat menjadi salah satu tren warna yang bisa digunakan pada tahun 2022. Perpaduan warna yang alamiah akan memberikan satu gradasi warna yang sesuai untuk implementasi gaya minimalis di tahun ini.

Pemilihan warna yang berkomposisi dari nuansa warna biru

9976973269?profile=RESIZE_584xSumber:Pinterest.com

Warna biru di alam seperti laut dan awan dapat memberikan rasa tenang saat berada dirumah. Komposisi itulah ayang akan menjadi tren di tahun 2022 di hiasi dengan warna biru.

Pemilihan warna karena adanya kombinasi warna kuning

Perpaduan warna kuning yang tercipta dari sinar matahari atau bunga matahari, akhirnya bisa memberikan nuansa alam yang sesuai untuk tren warna desain minimalis 2021.

Pemilihan warna yang terjadi karena adanya komposisi warna coral

Memperhatikan konsep coral yang merupakan salah satu batu-batuan. Bisa menjadi salah satu dasar dalam menghadirkan tren warna desain interior minimalis.