hit counter script
Mbak You Meninggal Dunia, Sempat Meramalkan Kematian Dirinya

BangunSumatera.com - Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7) 2021, Mbak You mendadak drop dan tidak sadarkan diri dari rumahnya.

Info ini didapat dari karyawannya "Iya benar Mbak You meninggal di RS Primiere Bintaro." Ia mengungkapkan Mbak You mengalami sesak nafas sejak semalam, sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal dunia, namun nyawanya tidak tertolong.

mbak-you-950.jpg?profile=RESIZE_584xMbak You. (Youtube Mbak You)

"Jadi benar-benar biar keluarga yang dampingi, karena untuk kebaikan temen-temen semua," terangnya

Mbak You lahir di Salatiga pada 7 Maret 1974.Ia mewarisi darah paranormal dari nenek dan kakeknya, masa kecil Mbak You selalu berpindah tempat karena mengikuti tempat dinas sang ayah yang seorang TNI.

Beberapa waktu lalu, Mbak You sempat meramalkan hari dan tanggal dirinya bakal meninggal dunia, pernyataan disampaikan saat berbincang dengan Denny Sumargo.

Namun pernyataan itu disensor oleh pihak Denny Sumargo saat Mbak You mengungkapkan waktu dirinya bakal meninggal dan dirinya akan terbaring sakit di atas kain jarik.

"Ada (kain) jarik, saya tidur di situ dan memang saya seperti disalatkan seperti salat jenazah dan karena saya sakit," ungkap Mbak You.

Usai menerawang dirinya sendiri, Mbak You langsung membacakan doa kepada Tuhan agar kejadian tersebut tak benar terjadi.

"Saya berdoa jangan sampe kejadian. Ada kan itu istilahnya di Jawa gores tanah jangan sampe kejadian amit-amit, bakar rambut," terang Mbak You.
Sepekan lalu, Mbak You mengunggah video di akun Instagramnya. Pada video itu ia menikmati sore hari di satu tempat di Yogyakarta.

 

(Liputan6)