hit counter script
Kelebihan Miliki Rumah Tanpa Pagar

BangunSumatera.com - Rumah yang dibangun tanpa pagar saat ini telah menjadi tren. Biasanya rumah tanpa pagar ini berada di dalam lingkungan perumahan cluster, town house atau kawasan yang dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik.

Keamanan menjadi hal terpenting di lingkungan perumahan untuk menjaga rumah-rumah dari hal yang tidak di inginkan. Dengan adanya keamanan yang baik dapat memberikan kenyamanan pemilik rumah untuk beristirahat.

Rumah tanpa pagar ini menyediakan ruang publik yang semi privasi dan mengesankan sebagai rumah yang menyatu dengan lingkungan. Ada beberapa kelebihan dari rumah tanpa pagar diantaranya: 

Rumah lebih rapi dan seragam

Rumah yang dibangun tanpa pagar akan terlihat lebih rapi, seragam dengan rumah lainnya, karena rumah ini tidak mempunyai penghalang eksterior rumah.

Rumah terlihat lebih luas

Rumah tanpa pagar tidak akan menutupi bentuk depan rumah dan menimbulkan kesan luas dan lapang. Anda dapat memanfaatkan space yang digunakan untuk fisik pagar, sehingga "ruang sisa" itu bisa digunakan sebagai jalan keluar masuk.

Tingkat sosialisasi lebih terjalin

Rumah tanpa pagar dapat memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan tetangga. Bila hubungan sesama tetangga lebih baik, maka Anda akan lebih mudah puka menumbuhkan rasa empati, saling tolong dan saling kunjung.

Baca: Tips Menerapkan Gaya Hidup Sehat Ramah Lingkungan

Nilai investasi yang tinggi

Rumah yang beradai di perumahan tanpa pagar terbukti mempunyai nilai investasi yang tinggi dan harganya tidak perna turun, karena rumah cluster menawarkan ekslusivitas, privasi, fasilitas, dan keamanan yang terjamin.

Image: Pinterest.com