hit counter script
Desain Interior Rumah Bernuansa Islami

BangunSumatera.com - Memiliki desain rumah bernuansa islami menjadi trend, momen ramadhan seakan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa. Dari desain interior mapun eksterior di buat se islami mungkin.

Tidaklah sulit untuk menciptakan interior rumah bernuansa islami. Cukup dengan menggunakan beberapa alternatif untuk menciptakan rumah anda lebih bernuansa islam. Berikut ini beberapa desain rumah bernuansa islami yang saya ambli dari beberapa sumber, semoga menginspirasi untuk desain interior Anda:

 

Gambar ini diambil dari sahabah muslim 2010, dimana desain ruang tamu simple dengan wallpaper kaligrafi, ditambahkan dengan aksen kotak simple dengan warna soft sangat membuat hunian anda terasa sejuk dan tenang dengan nansa islami.

 

Selain desain untuk ruang tamu, di area ruang makan anda juga bisa memilih wallpaper kaligrafi dengan nuansa islami.

Untuk ruang tidur , anda juga bisa megaplikasikan furnitur islami seperti gambar diatas. Mulai dari wallpaper,tempat tidur, karpet, dinding yang bernuansa islami.

Nuansa warna nude sangat sesuai dengan karakter islami, anda juga bisa memadukan gaya islami dengan furnitur seperti kabinet pada desain interior anda

Ruang tamu identik dengan karakter si penghuni, anda juga bisa menerapkan nuansa islami di bulan suci ini untuk mempersiapkan desain interior baru di hari raya.

 

(hiasanrumah.wordpress.com)