hit counter script
Betrand Peto Minta Mobil Mainan Kepada Sang Bunda, Dapatnya Mobil Beneran Dihari Ulang Tahunnya

BangunSumatera.com - Putra Ruben Onsu berulang tahun tanggal 14 Maret Kemaren yang ke 15. Ruben onsu tak segan memberikan beberapa kali kejutan untuk sang putra tersayang.

Ulang tahun tersebut di rayakan pada Minggu (15/03/20) disalah satu hotel di kawasan Gendaria, Jakarta Selatan. Momen ini adalah momen ulang tahun pertama bersama Ruben Onsu dan Sarwendah maka mereka membuat pesta secara mewah yang bertema Dragon Ball.

Tanpa sepengetahuan Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah merancang pesta kejutan. Awalnya, ia hanya diberi tahu untuk mengisi acara off air.

Betrand menggungkapkan bahwa dia Terharu banget karena dikasih surprise lagi, surprise lagi, surprise lagi, padahal ulang tahunnya sudah lewat. Itu banyak banget surprise-nya.

Perayaan ulang tahun Betrand Peto bertema Dragon Ball. Anggota keluarganya pun ikut mengenakan kostum karakter animasi Jepang tersebut.

"Dia tahunya dia off air, kan, launching album. Habis itu kita dinner bareng-bareng. Nah, dinner bareng-barengnya itu cuma keluarga inti, dengan memakai kostum yang dia sudah pilih karena dia suka Dragon Ball," tutur Sarwendah.

Diulang tahun ini betrand sempat meminta kado mobil mainan. Tetapi Sang Bunda "Sarwendah memberi kado mobil beneran dan Ruben Onsu memberi Kuda Jerman.

Ketika dia diberi hadiah tersebut Betrand gemeter, waktu pegang mobil gemeter dan pegang kuda gemeter.

Bukan tanpa alasan sarwendah memberikan kado mobil, menurutnya bahwa mobil adalah keperluan sang buah hatinya karena selama ini betrand memakai mobil unclenya "Jodi Onsu" maka dari itu sarwendah memberikan kado mobil.

Meski merasakan betapa senangnya mendapat perayaan ulang tahun yang mewah, Betrand Peto tak lantas ketagihan. Ia justru meminta perayaan sederhana pada tahun depan. Cukup makan saja dirumah bersama keluarganya.

Ruben Onsu bukan tanpa alasan merayakan ulang tahun Betrand Peto secara mewah. Ia mengatakan ingin menciptakan momen berkesan sekaligus kenangan indah untuk putranya itu.