hit counter script
Artis Hollywood

BangunSumatera.com - Aktor Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson terkena virus corona saat tengah berada di Autralia, mereka menjalai sejumlah kegiatan disana.

Termasuk urusan persiapan syuting film tentang Elvls Presley yang digarap oleh Baz Luhrman.

Keduanya diindikasi tertular kala bekerja dalam proyek tersebut dan diketahui salah satu kru telah terinfeksi virus corona Covid-19.

Namun istrinya "Rita Wilson sempat menggelar konser yang bertajuk A night with Rita Wilson di Emporim Hotel South Bank, Brisbane, Australia, pada 5 Maret Lalu.

Tom Hanks memberikan pernyataan yang menyebutkan dirinya dan sang istri merasakan gejala seperti flu yang kemudian membuat mereka memeriksakan diri.

Tom memberikan pernyataan bahwa Rita dan dirinya ada di Autralia, mereka merasa sedikut lelah seperti masuk angin, dan nyeri disejumlah bagian tubuh. Rita kadang mengalami menggigil, demam ringan juga. Maka untuk memastikannya mereka memeriksakan diri soal virus corona atau Covud-19. Ketika diperiksa mereka postif terjangkit virus corona.

Kini Tom Hanks dan dirinya sedang diisolasi dan dia akan tetap memberikan kabar terkini tentang dirinya dan istrinya untuk para penggemarnya.

Tom Hanks dan Istrinya diduga tertular dari anggota kru dari film yang sedang digarap.

Kasus Tom Hanks dan Istrinya yang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 menjadi kejadian yang pertama dialami dikomunitas Hollywood.